Unknown

Anjing Begog Vs Babi Bangsat
Ini adalah salah satu cerita cinta dalam hidup gue dengan seorang wanita yang pernah singgah dalam hati gue, dalam cerita ini gue kasih nama aktor wanitanya dengan panggilan dhea (babi bangsat) kenapa gue panggil dia dengan sebutan dhea dan dari mana pula nama babi bangsat itu ada, entarlah ada kok dalam cerita ini dari mana asal muasal nama itu, dan dari mana juga nama babi bangsat itu berasal dan kenapa juga gue bisa kasih nama aktor perianya dengan nama yhudhit (Anjing Sayang/anjing begog). Di simak aja ceritanya ampek selesai, insyaalah bayak hikmah yang bisa di ambil dan tiru untuk  di jadikan acuan supaya hidup jadi lebih baik, dan akan ada beberapa bagian yang gak harus di tiru atau di ambil karna gak patut untuk di apresiasikan dalam kehidupan, So Dari pada berlama lama kita mulai aja ceritanya dari mana gue kenal dhea (babi bangsat) ......

Gue masih inget pertama kali gue ketemu dan kenal sama dhea waktu itu tanggal ( 5 juli 2010 ), pertama kali gue ketemu di pertigaan The Rie (salah satu Pertigaan di kecamatan modung kebupaten bangkalan), waktu itu gue baru pulang dari rumah sakit habis nungguin bokap temen yang lagi di rawat disana, waktu gue sama temen lagi perjalanan pulang tiba tiba gue liat dia gitu pakek kaos hijau panjang lagi ngobrol sama temen temennya, sumpah konsentrasi jalan gue langsung buyar liat senyum dan ketawanya, tapi sayangnya senyum sama tawanya bukan buat gue sih, coba buat gue, pasti seneng banget rasanya dapet senyum dari salah satu gadis cantik, dan wajar lah jika dia gak merhatiin gue gitu maklum lah siapa coba gue, waktu itu dia ada semacam kegiatan tur 5 wali, dia itu salah satu anggota jamaah karang taruna  di tempat gue, tapi semua angotanya cewek, waktu itu gue binggun dengan cara apa supaya gue bisa kenal sama dia, meski pun sebenarnya kita mungkin sama sama tau tapi kita gak pernah kenal secara langsung, Ya pikir pikir gue coba nanya aja sama temen nomer Hpnya dhea siapa tau dengan cara itu gue bisa kenal sama dia, gue coba tanya sama temen namanya Syafa, gue SMS aja ke dia buat minta nomer HPnya dhea, sms gue pun di jawab dan di situ ada nomer Hp yang gue  cari, tanpa pikir panjang gua langsung aja sms ke dhea.
          Ya namanya cewek cantik ada nomer baru masuk kayak gimana gitu jawabya , cuek abis cuuuuuy, tapi dengan tekad kesabaran niat tulus yang gak pernah nyerah akhirnya dia sedikit lunak juga hatinya untuk mengenal gue. Pertamanya sih dia sedikit jutek, kesel sebel sama gue, rasanya pengen aja gue mundur dari niat untuk deket sama dia tapi masak gue mau mundur di tahap yang pertama kayak gini, well gue sms ke dia, gue nanya ke dia sekedar basa basi sih, ku tanya ked dia mau kemana dek, jawaban dia coba, bener banget, SIAPA INI, gue jawab aja, INI GUE BAYU, di jawab lagi sama dia, aku gak suka sama tukang boong, jadi jujur aja ini siapa, ya namanya orang jujur, ya jujur gue jawa, gue bilang aja ke dia, aku beneran bayu kalo gak percaya kamu sekarang ge pakek kaos hijau panjang kan, dan kebetulan banget gue lagi pakek jaket hijau, masak dengan itu semua dia gak percaya sama gue, dan akhirnya dia pun percaya kalo gue bener bener bayu, waktu terus berjalan bis dhea rombongan pun berangkat memulai turnya, ya apa lagi yang mau di lihat, akhirnya gue sama temen temen mutusin untuk pulang aja ke rumah, nyampek di rumah gue coba buat nelfon dhea, tapi masih aja di cuekin, ngobrol baru sekitar 3 menitan dia bilang sudah ya gue pusing katanya, maklumlah dia tuch orngnya mudah mabuk di perjalanan, namanya cowok makin cuek cewek yang di deketin makin penasaran ya gak, ya gak ada lagi cara gue Cuma bisa nagsih perhatian maski pun dia cuekin, tiap perjalannya dia gue selalu nanya keadaanya, meski gak sedikit sms gue yang gak ada balasanya, tpi maju terus jangan mundur klo belum ada hasil, waktu pun trus berjalan meski pun dhea cuek banget tapi entah kenapa gue ngerasa yakin kalo suatu saat nanti dia bisa gue dapetin dia, gak kerasa kan waktu uda mau tengah malem, tapi dia bulum juga nyampek padahal katanya uda ada di jalan mau pulang, ya kehawatiran gue semakin berkembang meski pun gue bukan siapa siapanya pasti ada lah sedikit perasaan takut, takut sesuatu yang gak di inginkan lagian kehawatiran gue sebenarnya wajar, secara disana ada sepupu sama famili gue yang lain.
          Baru sekitar jam setengah satu dia nyampek, gue dapat kabar itu dari sepupu gue, dan parahnya lagi yang bikin gue kesel dhea gak ngasih kabar kalo sudah nyampek, padahal tadi gue uda bilang ke dia klo sudah nyampek kabari ya, kesel sih sebenarnya masak uda nyampek gak ngasih kabar, tapi gue sadar lah secara gue belum jadi siapa siapa bagi dia, ya untuk ngilangin rasa kesel ini gue coba buat fon, tapi hasilnya sama saja seperti sebulumya, gue nelfon tetep aja cuek, Masak aku lagi nelfon dia, Eh dianya malah sibuk sama temen temenya, alhasil gue di cuekin dan cuma bisa denger dia ngobrol sama temennya, yang bikin gue makin kesel lagi pas dia ngomong sama gue, dia bilang masih hidup nih telfon kirain uda mati, siapa coba yang gak kesel, uda lama nunggu, eh malah jawabannya gitu, untuk menutup rasa marah kesel atau apalah, gue ngalah  aja lah, gue bilang ke dia uda malem dan pastinya kamu capek kan baru pulang jalan jalan, dan dia bilang iya, gue ngerti maksudnya dia bilang iya, secara orang yang fon dia gak penting, dan matitlah telfon itu bersamaan dengan mata gue yang uda nagntuk banget.
          Keesokan harinya gue masih coba untuk ngedekitin dia dengan ngasih sedikit perhatian gue sama dia, sekitar jam delapanan gue nelfon dia, dan kebetulan waktu itu dia lagi sendiri jadi gak ada alasan buat di cuekin lagi dan sibuk ngobrol sama temen temennya menurut gue sih,  teryata itu waktu ngobrol gue sama dhea agak sekit lama sih kurang lebih sekitar 20 menitan tapi yang bikin gue kaget itu di akhir percakapan kita, dia bilang ke gue suruh hapus nomernya, karna katanya hp nya mau di kasih ke adiknya, ya mau giman lagi, ya gue jawab aja dengan nada sedih sok sok nyari perhatian gitu, makasih uda boleh kenal sama kamu, dan gue harap lo gak lupa sama gue meski perkenalan kita Cuma 2 hari saja, dan gue harap kita lo mau gue sapa ketika kita ketemu. dan jawabannya kali ini lumayan enak di denger,, dia bilang gue kok seneng bisa punya temen kayak lo.iya kalo kita ketemu nanti kalo ,lo nyapa gue, bakal gue dengan nyapa balik kok..
          Ya dengan seperti itu buat apa lagi gue simpen nomernya, ya gue delete aja nomernya, meski alasanya terbilang kurang rasional tapi mungkin emang dia gak mau sama gue mau di apain lagi coba. Waktu terasa pengap banget hari ini, uda di tolak mentah mentah sama cewek dapat alasan yang kurang rasional, pengen tidur gak bisa karna udara di rumah panas banget. Jadi gue mutusin buat jalan jalan ke sawah sambil nenangin fikiran, tapi mungkin namanya jodoh ya mau di apain lagi, disitu HP gue berdering tanda ada SMS dan teryata itu nomer yang tadi gue delete tadi, gue justru malah bingung dapet sms dari dhea, karna tadi dia bilang suruh hapus nomernya, dan sekarang dia sms, dengan perasaan bingung di tambah GR sedikit, dhea Kan nanya gue lagi ngapain, gue bales aja smsnya dan gue tanya aja dengan cuek cuek gimana, maaf ini siapa.? Ceritanya sosk soan bales dendamgitu deh, Dan dia jawab ya sudah kalo sudah lupa, q jawab aja lagi bukanya lupa tapi aku takut ini hnya halusinasi atau mimpi aja. Dia jawab, gak jadi Hpnya yang mau di kasih ke adik katanya papi adik belum waktunya megang HP, dan suruh di pegang aja tapi dengan Syarat gak boleh di isi pulsanya, gue berfikir  ini gue yang begog dia yang pinter atau apa, gue juga gak tau, Ya uda lah mungkin ni permainannya. Gue ikut aja permainannya, dan sejak saat itu gue jadi sering smsan sma dia.
Waktu malam hari gue nongkrong kan sama temen temen di salah satu warung, gue liat segerombolan cewek menuju ke warung tempat kita nongkrong, tapi ada satu cewek yang gak jadi ke warung itu kayaknya gue kenal cewek itu, dan teryata tebakan gue gak salah itu dhea, gue sms ke dia, kenapa gak jadi kesini, dan dia jawab ku malu yang mau kesana kalo ada lo, gue jawab lagi kanapa gak mau ketemu aku.?  Dia bilang iya, ah gaman sih masak ada orang PDKT tapi gak boleh ketemu, so gue mutusin buat pergi sebentar dari tempat itu, biar dia bisa dapat apa yang dia mau, masak gue mau bikin yang pnya warung rugi karna salah satu pelanggan  terbaiknya gak jadi kesana gara gara gue, setelah gue pergi dari warung itu dia ke warung itu untuk membeli apa yang dia mau, setelah dia selesai dan pergi dia sms uda balik lagi ke temen temen lo, aku sudah selesai kok, sebenarnya kecewa sih aku pengen liat dia, tapi malah di suruh pergi, ya uda lah next time klo gue uda dapetin dia gue pasti bisa ketemu dia kapan aja. Tapi rasa kecewa gue gak bertahan lama karna gak lama kemudian dhea nelfon gue GR banget pas dia nelfon, siapa coba yang gak GR, Dapat telfon dari salah satu cewek cantik di tempat tinggal gue dan hasil dari salah satu adalah sembilan, (Hahahahah Garing Banget Ya), ya mungkin saking dari senengnya dan tanpa pikir panjang gue jawab aja, dan teryata Cuma miscol aja, pikiran gue nih cewek pelit banget sih, masak cantik cantik hobi miscol, gue aja yang kurang cakep gak pernah miscol, eh cewek cantik hobi miscol, dasar aneh fikirku, gak lama dia nelfon lagi, pas gue angkat Cuma miscol lagi, gue bingung maksudnya apa coba, ada mungkin 15 kali dia miscol, gue ampek capek buat ngangkatnya, mungkin maksudnya biar gue nelfon balik kali ya, gue yang mau nelfon balik gak cukup pulsanya tadi lupa yang mau ngisi, mungkin dia ngerasa capek miscol akhirnya di fon juga, awalnya sih kita ngobro biasa ya, Cuma ngobrol tengan pengalaman pengalaman peribadi untuk saling mencocokkan hingga akhirnya gue tercengan karna satu pertanyaannya, masak baru taraf pertama PDKT dia uda nanya soal cewek yang pernah singgah dalam kehidupan gue, coba fikir aja mau gue jawab gimana, gampang banget dia nanya, gak tau apa kalo bingung jawannya, sebenarnya sih cewek yang dia maksud gak pernah jadi sama gue, Cuma kabar klo gue deket sama cewek itu kedengeran sampek seluruh desa, alasannya Cuma satu sebenarnya, gue kan pernah ngedekitin cewek dan gue gak bilang sama sahabat gue menurut gue biar entar kalo uda dapet baru gue ceritain, gara gara gak jujur sama temen hingga akhirnya kita sama sama nembak cewek yang sama tapi anehnya kita sama sama gak tau dan cewek itu juga gak nagsih tau kalo sahabat gue itu nembak dia, dan lucunya lagi kita pertama kali kenal sama sama nembak, Kita pun dapat jawaban yang sama, sama sama di tolak, dan setelah kita sama sama tau kita bersaing secara sportif, siapa yang dapat harus bilang dan yang gagal harus terpaksa mundur dengan bijaksana dan gak boleh gangu nih cewek lagi, dan jawabanya sudah sama sama tau kan, klo gue yang menang gak mungkin ada tulisan ini kan, akhirnya temen gue menang dengan Pukulan K.O ke gue, secara akhirnya temen gue tanpa jadian langsung tunangan, mana mungkin coba gue deketin cewek yang uda tunangan apalagi sama temen sendiri,balik ke tema deh, pas dapat pertanyaan seperti itu dari dhea, gue bingung mau di jawab apa, takunya entar dia salah paham dan gagal deh buat dapetin dia hanya karna cerita masa lalu yang hanya akan jadi masa lalu, oya lupa cewek yang dia tanya itu adalh tenggaganya, jarak sekitar dua rumah ke selatan rumahnya, ya pastinya dia uda tau secara detail lah tentang cerita itu, dan gak mungkin juga gue ceritain tentang cewek yang dhea tanyakan, bisa gak selesai selessai tulisan ini sampek abad 30, ya akhirnya dhea juga ngerti dengan penjelasan gue, secara gue jelasinnya jelas banget jadi gak mungkin dia salah paham, dan obrolan kita terus berlanjut dan gue fikir uda gak mungkin ada lagi peertanya pertanyan yang bakal bikin gue mampus, gak kerasa gue ngobrol sama dia ampek tengah malem, dan obrolan pun kita hentikan takut lain waktu gak ada yang mau di obrolin lagi ceritanya, dan sejak saat iu gue jadi makin deket sama dhea, tapi pada akhirnya itu semua jadi lucuan lucuan gitu klo kita inget saat itu, seru juga, dan ini perkenalan pertama gue sam dhea. Hari hari selanjutnya gue sama ama jadi makin deket, dhea itu orangnya manja abis, saking manjanya dia makan masih di suapin sama maminya, dan gak bisa keluar jauh jauh dari rumahnya, hanya boleh keluar sama temen temen deketnya yang keluarganya atau sama sepupunya saja, maklum dia itu putri tunggal dengan alasan itu gue jadi sasaran kemanjaannya, tapi enggak tau kenapa gue ngarasa nyaman dengan kemanjaannya, padahal gue itu paling  gak suka sama cewek yang manja, menurut gue cewek manja itu Cuma nyusahin dan ngerepoitn, dan gue gak tau apa yang beda ama cewek manja yang satu ini. Gue gak bisa jelasin deh, tapi yang pasti gue ngerasa nyaman banget dengan manjanya.
          Semenjak kejadia malam itu gue jadi sering ngorol sama dhea dan gak pakek acara di cuekin, gak jarang juga kita bgobrol ampek malem banget, rasanya tiap kali gue ngobrol sama dia tuh gue jadi lupa waktu, lupa maem, lupa PUP pokoknya lupa segalanya deh  bahkan gue jadi lupa untuk nongkrong sama temen temen saking dari asiknya ngobrol sama dia, dan untuk nyari perhatian lebih dari dia tiap waktunya sholat subuh gue selalu bangun dia untuk nyuruh sholat, walau pun setelah bangunin dia gue bukannya sholat tapi malah lanjutin tidur Hahahahah (“GJ” Gak jelas Banget sih), sejak kenal dhea tiap hari gue ngaktifin alarem pukul setengah 5 pagi untuk bangunin dia, dengan kebiasaan seperti itu gue jadi mikir, masak gue bangunin orang untuk sholat tapi gue gak sholat, tiap kali gue uda bangunin dhea gue lanjutin tidur, tapi jam 5 gue harus bangun lagi untuk sma_an sama dia, lama lama rugi juga gue nih, tidur gak puas tapi dosa makin numpuk karna uda bohongin orang, ah jadi setelah itu gue mutusin untuk memulai sholat gue lagi, karna kayaknya uda lama banget juga gak sholat dan lupa sama tuhan, mungkin itu ya dampak positif  yang bisa gue ambil sejak kenal dhea, karna cewek juga bisa  jadi alasan untuk kita kembali ke tuhan, lagian gak salah kok, entar kalo uda jadi kebiasaan juga lupa sendiri klo niat awalnya untuk dapet perhatian cewek, karna mungkin setelah kita sadar itu semua sudah jadi kebiasaan bahkan mungkin kebutuhan.
          Bisa gue bilang dhea malaikat tanpa sayap yang di kirim tuhan ke gue untuk nyadarin gue, atau mungkin apa gue juga gak tau, tapi yang pasti sejak kenal dia gue jadi sedikit lebih baik, tapi gak tau kalo dhea apa jadi lebih baik atau jadi lebih buruk, terkadang gue mikir juga apakah gue pantes sama dia, ya sebenarnya pikira gue wajar lah karna menurut gue, dia itu cewek yang baik, nurut sama orang tua, dan kayaknya sholehah, abisnya sholatnya aja gak pernah bolong, ngajinya rajin, Di sekolah masuk sepuluh besar bahkam mungkin 5 besar, atau 3 bahkan besar sekalian, ini gak gue lebih lebihin emang keyataan itu info yang gue terima dari temen temennya, sedangkan gue begajulan gini, sering bantah apa kata ortu, rambut gondrong, sholat saja baru mulai, urusan ngaji mungkin gue uda lupa sama bentuk tulisannya atu bentuk ayatnya, sekolah juga gak tau peringkat berapa, tapi kalo untuk urusan otak mungkin gue kalah sama dia, bukanya sombong, tapi agak sedikit muji diri sendiri gak apa apa kan, kadang perbedaan itu semua buat gue mikir apakah gue pantes sama dia, atau kehadiran gue Cuma bakal jadi awal perubahan yang kurang baik buat dia, kalo gue sih uda ada sedikit perubah kearah lebih baik, ah capek juga mikir itu semua, belum tentu dia mau sama gue nembak aja belum, bahkan mungkin masih panjang jalan gue buat naklukin cewek yang satu ini. Ah dari pada capek mikir lanjutin nulis ajalah.
          Kabar gue deket sama dhea uda mulai menyebar di desa gue, temen temen gue uda banyak yang tau, teryata ada untungnya temen tau, waktu itu temen nyuruh buat nagantrin sound system, pikiran gue males banget ngantrin sound system, sebelum gue tau kalo itu mau di anterin ke rumah dhea, gue baru inget kalo di rumah dhea ada selamatan untuk mengenang 1000 hari mendiang kakeknya, gue pikir kalo gue anterin siang gak seru, mendingan entar aja habis magrib, sekalian ngapel ceritanya, masak gue PDKT sama orang tapi gak boleh dan belum pernah ngapel ya gak, waktu yang tunggu pun tiba setelah sholat magrib gue dandan sedikit lah biar agak sedikit sedep di lihatnya, gue ngajak temen, tapi temen yang gue ajak gak nyari yang cakep, kalo bawa yang cakep bisa kalah saing entar gue, bener gak maksud gue,  akhirnya gue nyampek juga di rumah dhea, dengan seperangkat soud system yang gue bawa, teryata pas gue nyampek di depan rumahnya dhea lagi makan sambil di suapin sama maminya, pas liat gue dateng bukanya di sambut malah lari, liat dia lari kayak ngeliat apaan giru gue jadi pengen ketawa, lucu aja liat reaksi dia yang begitu, memaksa gue untuk Sms dia, gue tanya kan kanapa lari waktu liat gue, dia Cuma bilang malu aku ketemu kamu apa lagi kamu liat aku di suapin sama mami, siapa coba yang gak malu katanya gue jawab aja sambil ngengombal buat apa malu lo imut banget waktu di suapin, dia Cuma bilang gombal.hahahha disana gue gak ketemu dia karna dia ngumpet di dalam kamarnya, gue suruh keluar tapi gak mau, gue bisa liat dia pas waktu dia lagi mau berangkat ngaji aja, ya liat dia uda berangkat gue jadi males di rumahnya, buat apa gue disini, niat awal kesini Cuma pengen ketemu anaknya aja bukan ketemu sama orang tuanya, masalah sound system itu Cuma alasan aja, untungnya pemasanganya gak lama dan gue masih bisa cepet pulang dan liat dia waktu di jalan.


Lanjutin nanti lagi ya, gue kehabisan kata kata nih. ==>
1 Response
  1. Anonim Says:

    Ceritanya boong ya mas, tapi kayaknya seru juga....


Posting Komentar